Jumat, 16 November 2012

KEBUN RAYA EKA KARYA BALI BOTANICAL GARDEN


Pagi hari yang sejuk kota DENPASAR, kami bergegas menuju ke mobil mini van milik keluarga untuk selanjutnya langsung bertolak menuju Kebun Raya Eka Karya Bali Botanical Garden. Kebun raya ini berlokasi di bedugul, Baturiti(Sebelah utara dari kabupaten Tabanan) Sengaja kami berangkat sepagi-paginya mengingat situasi Denpasar yang sangat padat pada jam-jam kerja.

Sepanjang perjalanan kami menikmati indahnya kota denpasar. Denpasar adalah ibukota dari Provinsi Bali. Sudah tak terbantahkan lagi kalau kota ini sudah sangat padat dengan berbagai kegiatan masyarakat lokal maupun wisatawan domestik dan mancanegara. Secara perlahan keramaian kota ini pun kami tinggalkan untuk selanjutnya menuju kearah wahana yang damai nan sejuk, itulah tanda-tanda kami akan mencapai kaki bukit Kebun Raya yang namanya sangat membahana di seantero jagad bali.

Sebenarnya selain tujuan kami untuk menghabiskan waktu di Kebun Raya Bedugul niat kita juga adalah merasakan makanan di tempat makanan langganan kami yang berlokasi di sekitar areal Kebun Raya Bedugul tersebut tepatnya sebelum mencapai lokasi. Namun,tempat makan tersebut ternyata tidak buka, sedikit mengecewakan memang namun kekecewaan tersebut segera terhapus dengan suasana Bedugul yang menyejukkan jiwa dan diramaikan dengan kehadiran beraneka macam jajanan yang di jual disepanjang areal menuju arah Kebun raya.

Sebelum memasuki Kebun Raya di bedugul ini pertama kali kita harus melewati gerbang depan dari Kebun Raya ini. Setelah membayar karcis berdasarkan jumlah orang yang akan masuk ke lokasi kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju ke tempat rekreasi tersebut.

Setelah berkeliling-keliling taman secukupnya kami pun segera menetapkan satu tempat yang nyaman untuk membuka tikar dan mulai melakukan segala macam kesenangan seperti membuka bekal makanan, bermain bulu tangkis, bermain bola atau hanya sekedar foto-foto.

Didalam Kebun Raya ini juga terdapat berbagai macam jenis tanaman Begonia yang ditata dengan sangat rapi dan indah dalam satu ruangan besar di tengah-tengah Kebun Raya bedugul ini. Dalam Pemikiran saya, sesungguhnya Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh anda yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan anda sambil menikmati indahnya panorama Kebun Raya Eka Karya bali Botanical Garden.

Jadi bagi anda yang ingin mencari tempat romantis untuk berkencan sekaligus menikmati keindahan Alam silahkan untuk mecoba Tempat ini. Trimakasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar